Selasa, 12 Juli 2011

Microsoft Office enterprise 2007 encountered an error during setup

saya akan share pengalaman saya saat install office 2007, mungkin sobat blogger sudah mengetahui triknya, tapi mudah-mudahan infonya bermanfaat.
Oke langsung aja, pada saat install office sobat blogger menemukan kesalahan yaitu muncul pesan 'Microsoft Office Professional 2007 encountered an error during setup', otomatis bingung apa yang salah. kalo saya sendiri muncul pesan tersebut karena setelah di uninstall office 2007 dan saat mau di install lagi yah seperti itulah tidak bisa di install. saya otak-atik file systemnya sampai-sampai mau inul(install ulang) kompie. Setelah googlingan hampir seharian akhirnya saya menemukan software yang bisa menghapus sisa-sisa dari file yang di uninstal yaitu msicuu
cara penggunaanya mudah tinggal pilih sisa-sisa aplikasi officenya lalu hapus.
Coba install lagi office nya..

1 komentar:

dzaineur mengatakan...

thank u mas bro, kelar juga nih masalah.
dah sebulan kotak-katik sana-sini...

Posting Komentar